Kamis, 11 Agustus 2011

rezeki ga terduga, Alhamdulillah yaa :D


05-08-2011 pk 09:05
Mbk Edis, menang buku dari Tik Tok!

Sender: Ipeh Sf

Pagi-pagi dapet sms ini, saya bingung. saya bales, "siapa?"
Ipeh nge-reply: "Mbak Edis!"

Lah ko bisa?
apa gara-gara suka didenda gara-gara ngembaliin telat, jadi mbak Tiktok ga enak hati terus uang denda saya dipake buat beli buku, spekulasi saya (oke, berlebihann..)

Dan ternyata, hari ini pas saya ngembaliin buku (telat pula), saya dikasihtau kalo saya dapet undian bulanan dari Tik Tok..

Ooh begitu rupanya...

pilihan bukunya: Eragon, Eldest, Twilight, New Moon, Eclipse, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Buku cerita entah apa namanya itu, sama PPH Potput.
Sayang saya ngoleksi Eragon-Eldest-Brisingr. Parahnya, adik saya Edmar juga ngoleksi buku yang sama. Sang pemimpi...kayanya punya *lupa. Saya bukan penggemar twlight, dan buku PPH Potput tidak menjadi opsi :D. Akhirnya saya ambil buku Laskar Pelangi saja. Makasih ya Tik Tok, semoga makin banyak pengunjungnya :))





...dan kenapa ipeh bisa tau? karena nama saya dipajang di depan tiktok (ga ngeh sampe beberapa hari kemudian, hahaha)


0 komentar:

Posting Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates