Sabtu, 10 September 2011

Bros Imut Murah Meriah :))


Dari bahan yang sederhana, ternyata bisa kita manfaatin jadi aksesoris yang lucu loh, misalnya resleting baju. Cara bikinnya juga gampang, sepuluh menit langsung jadi!
Sebenernya idenya Iyang ini (yaa sama-sama niru dari toko juga sih ><)..pertama kali liat dia pake, saya langsung mau. Dia jualan sih, tapi gatau kenapa saya lebih tertarik bikin sendiri ketimbang beli. Karena buat bikin bros itu saya perlu peniti bros, dan penitinya dijual paketan, akhirnya saya bikin beberapa dan sisanya saya kasiin ke beberapa temen saya juga. Lumayan kan amal :9
Tapi sayangnya, gara-gara itu temen saya jadi ngira kalo Iyang yang ikut-ikutan saya. Pasti sedih banget dikira gitu :(. Huhu maaf ya Iyaaang....moga jualannya laris :* :*
Nah, berhubung ini buat konsumsi pribadi, saya bikinnya ga rapi-rapi amat. Kalo buat dijual kan harus good looking depan belakang :3
Buat yang mau pake aksesoris yang imut tapi sayang duit buat beli, bros ini bisa dicoba. Kalo buat jualan yaa bisa lah ya cari ide yang lebih bagus dari ini :)

Ini bahan dan alatnya:
resleting baju, 15-20 cm
benang berwarna senada
jarum jahit
gunting
peniti pin
lem tembak




Cara bikinnya:

pisahkan resleting dengan melepaskan besinya (digunting langsung atau dicabut dengan sabar-up to u :)
mulai dengan membuat bulatan di salahsatu ujungnya, jahit

lanjutkan dengan gerakan memutar. jahitan sebaiknya pada pinggiran resleting dan bagian lipatan agar tidak terlalu kentara
Teruskan hingga habis, beri peniti pin di bagian belakangnya dengan menggunakan lem tembak.
selesai deh :). kamu juga bisa kombinasikan dua resleting yang berbeda warna, sesuai selera. Selamat mencoba!!






0 komentar:

Posting Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates