Sabtu, 13 Agustus 2011

Akhirmu dimana?


lengkapnya bisa dibaca di http://salingsilang.com/headline/artikel/canda-sebelum-ajal-menjemput

setelah berhasil membujuk diri sendiri, "ayo abis tamat satu paket soal tar boleh internetan beberapa jam, ngepost di blog (yg ternyata beberapa jamnya itu sama kaya seharian juga), saya menahan diri untuk ngga buka laptop dulu. Jadi ga apdet dari pagi.

Selepas dzuhur, saya ngecek twitter. Ada temen, sebut aja mutantitan (berasa ga ada temen laen ya saya, sedih :'( ) ngtwit tentang adek lesnya yang meninggal. Dia juga ngeRT twitnya Dinar, dan Poconggg. Nah yang bikin saya heran ko si Poconggg ini sampe tau. Penasaran, saya track siapa yang dimaksud. Ada dua orang, remaja putri. Twit-twit terakhir mereka nunjukkin kalo mereka kayaknya lagi asik sama yang mereka lagi ngalamin:


yang satu,

@aisahsiregar: Dibawa balapan sama bowo guyssss.. Gue vera acid ratna langsung meleekkkkkkkk :O
@aisahsiregar: Cuussssss balapan lagi guyssssssss. Banyak setan nih-_-
@aisahsiregar: @nikenekamarth lo dimana ken? Gue lagi dibawa au nih kemana-_- wakakakka

yang satunya lagi
@astridov: RT @aisahsiregar: Dibawa balapan sama bowo guyssss.. Gue vera acid ratna langsung meleekkkkkkkk :O


dan mereka ngga tau kalo beberapa saat setelahnya mereka ngga bisa ngetwit lagi, ga bisa ngereply ataupun ng-retweet respon yang datang setelahnya :(.

Miris, miris, miris..mereka habis Sahur on the Road (SOTR) bareng almamaternya, abis itu yang bawa mobil malah iseng balapan. Akhirnya mobilnya ga terkendali. Lima orang yang di dalem mobil itu langsung dibawa ke rumah sakit, hingga akhirnya mereka berdua dinyatakan wafat.

Tak lama kemudian, topik ini jadi Trending Topic di twitter. Akun umum seperti @faktanyaadalah dan @SNSDfacts9 @yeahmahasiswa ikut nyinggung hal ini.

Reaksi yang datang beragam. Tapi satu hal, bagaimanapun keadaannya, dua adik kecil ini ga pantes buat dijadiin bahan olok-olok. Bisalah buat pelajaran, tapi kalo malah nyalahin almarhumah ataupun drivernya tadi...that's too much. Orang kita aja gatau nanti gimana ajal kita dijemput. Kita yang masih hidup ga berhak sombong dan ngerasa lebih baik.

Ya Allah, beriikan kami akhir yang baik, ridho Engkau, naungilah kami.Semoga kami tidak mau wafat melainkan dalam keadaan khusnul khotimah. Semoga kedua orang tadi diterima amalannya dan dibersihkan dari dosa-dosanya. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates