Senin, 08 Agustus 2011

Harry Potter and Deathly Hallows #2


Hari gini baru nonton Harry Potter? Kemana aja?

Haha, saya emang ngga nyempetin buat nonton kemaren-kemaren. Rencananya sih ngajakin adek, Ala tapi berhubung dia ga punya duit dan saya juga ga punya duit buat nyubsidi, akhirnya hari ini saya pergi nonton sendiri. Butek juga di rumah, dari kemaren sore kerjaannya aliran listrik terus. Semaleman malah saya serasa jagain lilin sendirian di rumah =__=. Berbekal dua modul UKS buat pencitraan, saya berangkat ke BIP.

Karena udah tanggal segini, Alhamdulillah antriannya ga heboh. Yang lagi rame sekarang the Transformers 3, BIP 21 buka dua studio utama sementara Harry Potter kebagian dua studio kecil. Jeda nunggu setengah jam saya pake buat buka modul soal (baru sekali ini loh buka modul) dan soal-soal di modul itu menyadarkan saya bahwa saya harus berjuang keras buat kompre :') *belom belajar juga sih sampe sekarang.


Akhirnya..jengjengjeng,,,, Harry Potter dimulai!! Eh iya, sebelum itu ada trailer the Three Musketeers. Ngiler pengen nonton deh. Entah kenapa saya selalu amazed sama cerita-cerita settingan klasik gitu. Oke, balik lagi ke Harry Potter.

Jujur saya udah lupa cerita detail di buku sama film sebelumnya gimana. Jadi pas awal-awal suka nebak tokoh sama benda-benda yang disorot di film. Kalo detailnya sih mendingan nonton sendiri ya :p. Meski temen saya ada yang bilang biasa aja, pecinta Harpot pasti ga setuju sama pendapat itu. Tetep seru meski nonton sendiri, imho.

Kisah Harry Potter ini endingnya epic :). Yang saya seneng mereka ga nyuguhin detail Fred, Lupin sama istrinya dibunuh. Kalo ngga, saya pasti udah nangis-nangis.

Scene favorit saya:

Part 1
Waktu Snape nanya apa Harry juga harus mati saat waktunya tiba. Dumbledore heran kenapa dia nanya berulang kali. Snape sayang sama Harry?
Snape: Expecto Patronum! *patronusnya rusa betina, sama kaya Lily
Albus: Lily!! .... After all this time?
Snape: Always
#tragis

Part 2
Waktu Prof Mc Gonnagal ngeluarin mantera "Piertotum Locomotor!" terus dia curcol ke Mrs. Weasly kalo selama ini dia pengen banget nyobain mantera itu. LOL

Part 3
Waktu di Hutan Terlarang sebelum nemuin Voldemort, Harry ngeluarin batu kebangkitan dan nanya apa James, Lily, Sirius, Lupin selalu ada di dekat dia.
Jawaban yang diterima Harry, "Until the end" :')

Part 4
Waktu ibunya Draco nipu Voldemort, bilang Harry udah mati dan pas Harry bangkit lagi dari akting pura-pura matinya, mereka sekeluarga dengan lempengnya kabur gitu aja. Wow O.O

Part 5
waktu Albus Severus Potter muncul. hahaha :D
Albus Severus Potter yang diperanin Arthur Bowen
Congrats buat tamatnya serial ini ^^

dan berhubung udah tamat, sempet kepikiran buat nyimpen koleksi mantera-manteranya disini..hm ntarlah.


0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates