Jumat, 22 Juli 2011

Soulmate goes to Tidung 2


Makrab!!
Malemnya, kita pergi ke warung tepi laut. Disana kita dibakarin ikan (gatau ikan apa namanya) ceritanya. Pas dateng ke warungnya, kita disambut dengan musik-musik reggae gitu. Yang cowok-cowok pada ikutan nyanyi (saya ga kenal sama reggae sih). Malah Rifki sambil joget-joget ga jelas gitu. Sampe diketawain sama anak-anak kecil yang ngintipin, dia baru berhenti.

Sambil nungguin ikannya mateng, kita ngegelar tikar dan lesehan disitu. Radit sempet banget bikin jingle Tiga E. Intronya keren, nadanya keren, liriknya...krik krik krik. Gini jinglenya:

Intro : G
G             D                    Em   D
Tiga E, Kamu begitu nikmat..
G                            D                Em  D
Soulmate, soulmate..   Cihhuuiiiyy..
G                            D              Em        D
Soulmate, soulmate..   Tanpa pengaweet.. 
C                                D                      G
Soulmate memang betul, paling yahuutt..
reff :
Em Bm C G
Em Bm C D 
G
Tiga E..


Paling aneh pas ngomong Cihuyy nya itu. Hahaha. Tapi akhirnya Cihuyy jadi kata yang paling memorable buat kita.

Acara pertama, pengumuman award. Cuma ada lima kategori, yang votingnya kita adain sebelum makrab. Jadi semuanya ikut voting. Kategori Ternoda: Mamat Terakrab: Mas Moch, Terimakasih: Hendra (sayang ni ketua kelas ga ikut), Tersalut: Astu, dan Terlebay: Aldian. Habis itu..kita ngedarin kertas testimoni buat diisi. Waktu ngisinya sepuluh detik doang per kertas. Akhirnya saya seringkali nulisin kertas testimoni dengan sifat-sifat anak Pramuka: baik hati, suka menolong, rajin menabung. Jo, dengan karakternya yang kaya gitu, dia lamaaa banget ngisi testimoninya sampe macet kertasnya di dia.

Akhirnya, pengisian testimoni selesai pas banget sama matengnya makanan. Ngantrilah kita buat ngambil makanan (sistemnya prasmanan gitu). Sambil makan, saya liat-liat kertas testimoni saya. Hmm.. baik, jutek, jutek, kalem tapi sekalinya ngomong sadis, baik meski keliatan jutek, I-nya tinggi... dan seputaran itulah. Ada beberapa yang komennya ngga enak sih, bikin tersinggung. Masalahnya bukan ngomentarin atau kritik yang terlalu pedas, tapi becanda yang ga tau tata krama. Bikin bete. Pertamanya sih ngga saya anggep serius. Tapi makin dipikir makin ngebetein.

Selesai makan, kita lesehan lagi deh buat curhat-curhatan. Hmm ternyata masalahnya samaa. Tentang  prasangka aneh-aneh sama orang-orang tertentu yang bikin mereka ngejauh sama bercandaan yang keterlaluan dan ngga pada tempatnya. Pertama Iyang, terus Mas Moch, terus Qiwil, terus saya. Karena pas banget bete gara-gara hal yang sama, saya sempet nangis pas curhat =.=". Untungnya, sikap terbuka salahsatu oknum yang bersangkutan bikin keselnya ilang. Deal, kita anggep clear semua disitu.

Habis itu..Mamat curhat di luar topik yang tadi. Detailnya, cuma kita-kita aja yang boleh tau :D. Pokoknya suasana jadi syahdu dan penuh haru pas Mamat curhat dengan sepenuh hati. Lagi asik-asik curhat, tau-tau dateng angin kenceng. Sepuluh detik, dua puluh detik, satu menit ko anginnya ga berhenti-berhenti. Serem kan..akhirnya kita cepet-cepet kabur dari situ, balik ke villa. Nyampe di villa, akhirnya langsung ditutup dan dibubarin. Yang ceweknya sempet maen UNO di kamar sekali. Tapi karena yang maen itu cuma berempat dan asal maen, akhirnya kita bubar jalan setelah sekali putaran. Tiduuur...

Ketinggalan Sunrise :(
sunrise di Tidung, jepretan Ilul

Jam 5.15 dibangunin Iyang, terus kita ngantri wudhu sama sholat. Ceweknya baru selesai beres-beres jam 6.15. Padahaal malemnya kita yang cewek janjian buat liat sunrise. Tapi pada pules gini, janji tinggal janji deh.. Yang cowoknya sama aja. Sampe jam 7 masih pada dibangunin. Tapii ternyata ada juga yang bangun subuh2 terus liat sunrise kaya ilul aul marsal. jahatnyooo ga ngajak-ngajak. Padahal asli bagus loh sunrise di Jembatan Cinta.


Pagi itu, acaranya maen games. Kita dibagi jadi dua kelompok: Ikan Fun sama Sendal Jepit. Games pertama asli sadis: kita harus maen tarik-tarikan sampe jepitan lawan lepas atau lawan ketarik lewat batas. Jepitan jemurannya itu harus dijepit di anggota muka. Sakit kan...yang dua ini sampe ngeluarin aer mata saking sakitnya.
Tapi saya ga suka sama games ini, abis peraturannya labil abis. Kali pertama saya dianggep kalah meski bertahan sampe akhir dan kelompok lawan ngelepas duluan. Eh kali kedua tetep kalah karena kelompok saya ngelepas duluan dan kelompok lawan bertahan sampe akhir. Dunia ini memang kejam...

dua versi SOULMATE
sama aja cacatnya :D










Games selanjutnya, kita maen komuni gambar. Pas babak ini, kelompok saya yang menang. Ayeey :D. Pas finalnya, satu orang perwakilan dari kelompok maju buat bikin cerita lucu. Karena Dimas nyeritanya total banget, jadilah si Ikan Fun itu yang menang. Ah, menang kalah, yang penting... foto-foto!! Yak, habis game kita ngabisin waktu buat foto-foto di Jembatan Cinta. Viewnya mantaaap. Aul si anak alam masih sempet-sempetnya loncat dua kali lagi.

Akhirnya Pulang
Bersih-bersih, makan, pulang. Alhamdulillah kita dapet kapal yang jauh lebih mendingan dari yang pas kita berangkat dan tentunya ngga bau amis dong.. Dadah Tidung... :D




0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates