Jumat, 02 September 2011

September: A Journey to Remember


Hmm masih sedih sih soal ibu ga bisa dateng ke wisuda. Bukan sekedar momen perayaan juga. Buat saya itu bentuk laporan final selama saya kuliah disini. Yang mau saya kuliah disini kan, orangtua saya. Kelulusan demi kelulusan disini juga kayanya modal ridho sama doa orangtua kebanyakan :D. Waktu wisuda, ini loh Pak, Bu, permintaan kalian hasilnya ini. dan kalo cuma satu doang ga afdol =,=.

Ah tapi yasudahlah. Tema September kan ceria. Sekali lagi, C-E-R-I-A. Jadi, mari kesampingkan sejenak hal yang suram-suram. Beralih ke hal-hal yang bikin hepi.

Nah, bulan depan saya insya Allah udah mau lulus kan yaa.. sewaktu mindahin barang-barang kosan ke rumah, otomatis saya liat-liat lagi barang-barang lama. Kebiasaan saya ngoleksi memento dari SMP, bikin saya senyum-senyum sendiri pas ngeliatnya. Hadoooh, kalo dikumpulin semuanya, bisa sampe satu lemari nih.

Banyak kenangan yang berkelebatdi kepala saya, dan somehow bikin saya mau nulis. Jadi, tema blog bulan ini adalah: A Journey to Remember :)

0 komentar:

Posting Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates