Kamis, 08 September 2011

BUTA


cuma singkatan dari buku tahunan ko :D. Selama SD sama SMP saya nyebutnya buku kenangan. Entah kenapa kalo di SMA disebutnya buku tahunan, padahal dapetnya kan ga tiap taun =,=. Btw ini buku tahunan saya dari masa ke masa:


 Hmm ternyata, dari enam bersaudara (saya dan semua saudara saya sekolah di SD yang sama), cuma saya yang dapet buku ini. Waktu zaman kakak saya masih belum tren buku kenangan kali yaa. Terus adik-adik saya semuanya dapet souvenir berupa pigura foto. Jujur emang lebih mending daripada buku ini. Buku kenangan perdana ini, isinya foto (pake pas foto ijazah pula) sama data biasa. Dicetaknya juga satu warna, jadi pas foto kelasnya ngga keliatan apa-apa :D


 Ini pas SMP. Jelek ya covernya? Tapi dalemnya lumayan.. setiap kelas dapet 8 lembar, colour-bw nya 50:50. Karena kita yang desain sendiri, jadinya berkesan liatnya :)). Lumayan numpang eksis dapet predikat terjutek di kelas ^o^



Teruus..inilah yang disebut BUTA tadi. Kalo diliat dari deket keliatannya cuma dasar item motif polkadot putih doang. Tapi kalo diliat dari jarak yang cukup jauh..keliatan deh tulisannya 08UTA (buku tahunan angk. nolapan). So far buku yang paling bagus dari segi fisik..tapi karena konsepnya majalah (jadi ceritanya bentuknya majalah gitu, kita-kita jadi pengisi rubriknya), jadinya lebih penuh sama rubrik-rubrik karangan daripada kenangan kelas di taun terakhir. tapi ga ngurangin manisnya kenangan kita ko :D. Ada juga vcd-nya, isinya momen-momen angkatan selama tiga taun. Ngga tau deh, tapi saya aja, sebagai siswa yang -biasa saja- ngerasa aaaa unforgettable banget lah sekolah disini.. Hmm gimana yaa, semua eskul-eskul di sekolah ini fokusnya apa yang bisa kasih ke sekolah, gitu. ngga bikin acara asik sendiri... Banyak momen yang ngga terlupakan, semua anaknya *acung jempol*. tiga is the best pokonyaa :)

0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates