Rabu, 28 September 2011

Just a Bit is Enough


Kadang kalau lagi sering banget dikelilingin orang-orang, hal yang terasa mewah adalah kesendirian. Tapi kalau kelamaan menyendiri, ngabisin waktu bareng temen, meski dikit, rasanya berhargaa banget. Yaah itulah saya, manusia. Ga ada puasnya, hehe. Tapi emang yang baik itu kan pertengahan ya, ga terus-terusan menyendiri atau harus terus-terusan ada temennya.

Gitu deh, setelah beberapa lama mager sendirian di rumah, momen-momen jalan bareng temen lama membawa banyak banget energi kebahagiaan buat saya. Tiap detiknya saya nikmatin banget. I enjoyed like it the last chance i met them. Hopefully not, of course.

Padahal saya jalan bareng sama Ticeu cuma selama dia jeda kuliah. Selama satu setengah jam, saya sama Ticeu makan bareng, terus cuma liat-liat baju di Gerlong, mapay toko demi toko. Selepas shalat dzuhur, dia pamit, kita pisah. Tapi momennya itu, saya dapet....Momen-momen kita ngobrol kaya dulu lagi, cerita kabar sekarang, ngomongin kabar temen-temen... ah segitu aja udah lebih dari cukup loh :).

Padahal selama tiga hari ikutan Creamosfair di Polban, saya ga banyak ngobrol sama Sarah. Chat ringan pas Ishoma malah lebih mengarah ke ramah-tamah. Tapi kebaikan Charah bikin momen-momen singkat itu meninggalkan kesan tersendiri di hati saya.

Padahal reunian sama Uyuy Putty, setengah haripun ngga. Tapi meski lebih singkat dari biasanya, meski agenda reuniannya ngga beda, rasanya banyak hal-hal baru yang saya nikmatin.

The scarcity that make things precious. Though it just a bit, can fulfill your heart with happiness:)


0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates