Senin, 05 September 2011

Fotoboxaholic


Inget banget, waktu jaman SMP lagi booming banget fotobox. Camdig belom zaman, jadi kalo mau foto bareng temen kebanyakan yaa ke studio foto (foto studio masih muraah waktu itu u,u). Letak sekolah saya dulu lumayan deket sama IP (Istana Plaza) dan disitu ada M Photo Studio. Itu salahsatu faktor yang bikin kita keranjingan fotobox. 

Ohya, dulu juga ada paket foto studio kecil-kecilan, sekitar 25.000 kita bisa foto studio, masing-masing tar dapet cetakan foto 4R dua gaya. Terkadang saya suka iseng sama anak-anak PMR buat foto bareng disana. Tapi, fotobox jadi favorit karena selain praktis dan langsung jadi, cuma butuh modal 18.000 rupiah (urunan, bisa sampe tujuh orang :D), kita bisa dapet foto sampe empat gaya yang berbeda. Kalo foto studio kan harus nunggu dulu mas-mas fotografernya, terus gayanya diarahin juga, mana ga langsung jadi fotonya. Repot kalo beberapa hari kemudian kita harus balik ke studionya buat ngambil cetakan foto. Background ga terlalu keliatan ga apa-apalaah, kan yang penting muka :D.

Pertama fotobox, saya diajakin Uyuy sama Putty, soulmate-an jaman SMP. Terus iseng lagi sama yang laen, terus sama yang laennya lagi, sampe lama-lama saya absenin temen saya satu-satu buat diajakin fotobox =,=. Bahkan buat buku kenangan aja, rata-rata kita semua pada pake fotobox. 
Ga cuma disimpen sendiri, saya juga suka tukeran foto sama fotobox temen saya. Berasa ngulang jaman tukeran binder pas SD, hehe.
fotobox orang, hasil tukeran dulu ^^

adek bungsu saya juga suka fotobox dulu. unyunyunyu :3
Ohya, ternyata ngga cuma anak muda aja yang seneng sama fotobox. Ibu sama Bapak saya juga pernah fotobox bareng adek bungsu saya, Dimar. Seterusnya, adek saya yang unyu itu suka disuruh fotobox sendirian sama ibu :D




Waktu diliat-liat lagi ternyata banyak banget yaa...dan waktu saya iseng bikin kolasenya, butuh dua pigura. Segitu juga masih nyisa beberapa di album khusus fotobox. Ini kolase waktu saya lulus SMA. Kalo waktu kuliah, kayanya saya fotobox juga kalo lagi di Bandung aja dan itu bisa diitung dengan jari. Sekarang masa fotobox udah berlalu sih yah, sekarang mah jamannya DSLR :D.

0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates