Kamis, 01 September 2011

#5


....

oke, setelah berjuang mengantri buat dapet paket dua pendamping wisuda,
ibu saya ga bisa dateng garagara acara bentrok, harus ngewisuda di kampusnya. ckckck

sepi yaaa wisuda guee. bukan acara penting nih #manyun

ah itu pak rektornya gimana sih..ga harus booking gedung sesusah jcc juga...diundurin aja wisudanya kenapa?

mungkin ntar bapak dateng sama ade... atau saya jadi calo kursi aja? lumayan bisa dijual sejuta mah :p


ah, hope for the best aja deh

0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates