Kamis, 26 Mei 2011

Ga bisa log in ke Blogger :|


Entah kenapa saya ngga bisa log in ke blogger. Passwordnya udah dimasukkin berkali-kali,tapi yang tampil tetep halaman muka Blogger. Saya kira mungkin passwordnya yang salah. Yaudah, saya coba ganti. Eh ternyata tetep aja ngga bisa. Sempet ada kekhawatiran dihack juga, tapi siapa yang mau ngehack? stau saya blog ini kan ngga banyak diketahui orang. Akhirnya saya googling untuk nyari tau ada apa dengan blogger hari ini. Well, hari ini ada event peringatan ulang tahu Telkomsel yang ke-16 yang ngajak seluruh blogger buat nge-blog bareng di Kompasiana seharian. Hadiahnya iPhone dan iPad buat pebulis terbaik :3. Keterangan lebih lanjutnya bisa dibaca disini: http://tekno.kompas.com/read/2011/05/25/19572813/Telkomsel.Ajak.Blogger.Ngeblog.Seharian

.malah ngiklan.
Karena ada event itu, saya kira mungkin blogger maintenance kali ya. Tapi saya ngga mau nunggu sampe besok buat ngeblog. Mumpung ada moodnya. Yasudah, saya googling pake kata kunci lain. Akhirnya,,ada alternatif yang bisa diambil kalo kita ngga bisa log in melalui blogger deface.

Daripada menggunakan http://www.blogger.com untuk log in, gunakan http://draft.blogger.com/ Disana kamu akan menemukan dashboard kamu dan kamu bisa ngeblog lagi deh. Pastikan akun google kamu udah log in ya.

Kalo ternyata tetep ga bisa... #mutermata
Kemungkinan akun kamu yang dihack orang. Kalo gabisa balik pake fitur ganti password kaya saya...belum ada alternatif lain yang bisa dicoba. Kalo kaya gitu kasusnya, coba hubungin temen kamu yang pinter IT-nya, atau yang punya pengalaman ke-hack. Selamat berjuang!!

0 komentar:

Posting Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates