Rabu, 30 November 2011

Beaded Bangles: Hasil Keisengan Sehari


Waktu kelas 3 SMA, Bapak pernah ngasih saya dua buah mangkuk kaca (hngg mangkuk bukan ya, yg jelas wadah kecil) berisi manik-manik. Entah dapetnya darimana. I guess Bapak nemu barang sisa di ruangannya atau sisa prakarya di sekolahnya, terus daripada nganggur mending dikasi ke saya. Abis jumlah dan jenisnya juga nanggung, dan sejujurnya saya ngga punya ide itu manik-manik buat apaan. Akhirnya saya diemin aja. 
Lalu entah, mungkin saya udah bosen nganggur di rumah (masa-masa penantian SK dari kemenkeu), terus ngerasa senasib dengan seluruh elemen yang nganggur di rumah, akhirnya semua barang-barang yang saya tumpuk selama beberapa tahun akhirnya menjadi menarik di mata saya. Iseng saya beli kenur ikan dan benang karet, dan inilah hasilnya (sfx: Tarrrraaaa!!!!):





Beneran nanggung banget jumlah manik-maniknya sampe saya bingung mau ngombinasiinnya gimana (bilang aja ga kreatif, dis. pake alesan segala ==") dan akhirnya seluruh manik-maniknya cuma bisa kaya gitu hasilnya. Liat aja gelang yang manik-maniknya gede itu. Karena cuma ada lima biji, akhirnya saya bikin jadi gelang anak aja. Di sekitar saya banyak ko anak kecil yang bisa jadi korban buat pake gelang ini :3.
Sementara gelang yang dari kancing itu, saya niru pola satu gelang yang saya beli di Bragafest September lalu. Waktu itu saya beli sepuluh ribu loh, sementara kalo bikin ini cuma keluar (*nginget2 beli kancingnya berapaan yaa*) ga nyampe dua ribu rupiah.
Ngerasa senasib sama saya? Yuk manfaatin bahan-bahan yang ada. Kalopun ga bisa dipake sendiri, kan bisa dikasi ke orang lain, amal hehe..daripada barangnya mubadzir di rumah :)

0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates