Kamis, 10 November 2011

#fb ?


Bermula dari kebingungan kedua teman saya di twitter:
"Apa sih maksudnya #fb ? seriusan nanya." kira-kira gitu pertanyaannya. Setelah berbagai jawaban ngalor-ngidul lewat, akhirnya saya iseng googling. Ternyata itu aplikasi facebook yang memfasilitasi share dari twitter.

Loh, bukannya ada ya menunya di twitter?
Eits, ini beda. Kalau kita atur d twitternya, kan semua twit kita ada langsung muncul semua di facebook tuh. kalo fasilitas ini, namanya Selective Twitter, cuma nampilin twitter yang di akhirnya berhashtag #fb. Praktis dan ngga annoying. Yah kebanyakan temen saya, juga saya, sepakat bahwa twit yang mucul d fb terus-menerus itu annoying, terutama yang isinya ngga bisa user lain nikmati, misalnya obrolan dengan sesama pengguna twitter. Jadi biar ga  flooding, bolehlah aplikasi ini dipakai. Caranya? Kunjungi link ini:
http://apps.facebook.com/selectivetwitter/

Lalu untuk menggunakannya, temen-temen cukup membuat hashtag #fb di akhir twit yang akan di-share. Dengan menggunakan aplikasi ini, teman saya tidak perlu repot-repot untuk membuat post dua kali saat mereka nge-share sesuatu. Di samping itu, mereka juga bisa bebas berkomunikasi dengan pengguna twitter lain tanpa harus flooding ke facebook. Mau coba?

0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates