Sabtu, 05 Maret 2011

titik senyap


mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa judul blog ini titik senyap?
saya pun masih bertaya-tanya. hha

Kenapa titik senyap? Padahal saya yakin akan banyak ceracau di sini. Padahal saya di sini menampilkan sisi lepas saya, yang lepas tanpa kepentingan dan atribut apapun: tidak untuk mengerjakan tugas, tidak untuk influence orang (lagian kapan pula? heu), tidak untuk berargumen. Hanya saya, imajinasi, logika, perasaan, serta beberapa referensi jika perlu, agar imaji saya tidak menghasilkan info sesat ataupun pendapat absurd.

Senyap seringkali berkorelasi dengan sunyi, lengang, diam. Diam, erat dengan kosong dan tak bermakna.
Namun sebenarnya, tak demikian bagi saya. Karena diam dan kesunyian justru dapat berarti banyak. Saya tipe orang yang tak dapat berpikir dalam hingar bingar. Maka senyap adalah momen yang tepat untuk memikirkan dan merenungkan berbagai hal. Menghadirkan pemahaman atas peristiwa-peristiwa dalam hidup saya. Kadang dari sebuah pemahaman itu timbul solusi dengan berbagai versi.

Senyap bagi saya melahirkan banyak kata. Di titik saya berdiam diri dan merenung itulah, produk berupa kata itu lahir. seperti benang, semakin dipintal semakin panjang, menjadi kain. Semakin sering memintal, semoga semakin meningkat kualitas yang dihasilkan. :)

0 komentar:

Poskan Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates