Sabtu, 05 Maret 2011

hi!


Assalamualaykum... :)
Akhirnya saya membuat blog baru lagi. Entah ini kerawat atau engga. Tapi semoga iya.

Emm
langsung aja deh. Tujuan saya bikin blog ini, buat jurnal harian saya. Yang bisa juga jadi jurnal mingguan, jurnal bulanan, ataupun jurnal insidental. Mungkin suatu saat saya akan menuangkan isi pikiran saya yang telah saya olah dengan sungguh-sungguh. Mungkin saat lain saya mencurahkan olahan jiwa seni saya (yang pas-pasan) dengan sepenuh hati. Mungkin sering kali saya akan menyalurkan kegalauan saya disini. (Dipikir-pikir ko kurang berguna ya buat orang lain.. =,=)
Anyway, selagi saya punya niat untuk menulis, ya segeralah saya menulis. Karena itu modal utama untuk produktif menulis.

Pembukaan yang... aneh.
tapi yasudahlah,
enjoy!! ambil hikmah yang terserak, abaikan hal-hal yang tidak berguna untuk Anda para pembaca :)

wassalamualaykum

0 komentar:

Posting Komentar

girl's stuff

bagja kana Sunda

Taujih

 

Titik Senyap Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates